Try Out yang Menggila

by nuzuli ziadatun ni'mah


Sindrom sebelum UN ternyata beneran dasyat. Dari sekolah atau kitanya sendiri jadi makin gila.
Lebih lagi, di Kharisma Bangsa yang tercinta, yang namanya try out udah jadi makanan sehari-hari. Nggak tanggung-tanggung, tiap hari kita try out cuma 2 jam pelajaran. Udah gitu, kalo ada kabar try out, kayaknya udah pada biasa aja. Habisnya udah jadi makanan harian. Jadi udah kayak pelajaran biasa.
Try out kita aja udah nggak terhitung berapa kali sudah kita lewati. Tapi gara-gara terbiasa itulah makanya jadi nggak bergitu stress kalo mau ada try out. Justru sekarang bingung kalo nggak ada try out mau ngapain.
Hohohoho….