Rajutan

by nuzuli ziadatun ni'mah


Suatu kali, setelah terlalu bosan untuk pacaran sama buku UAN, akhirnya aku dan beberapa temanku pergi ke sebuah mall dengan rencana mau nonton. Tapi sayang sekali waktu itu nggak ada film yang bagus. Akhrinya kami pun keliling mencari hal lain yang seru. Tanpa sadar, tibalah kami di depan toko alat rajut yang murah.

Akhirnya kami masuk dan langsung tersenyum senang. Gimana nggak, di sini sudah banget nyari benang yang murah dan bagus lagi. Akhirnya kami membeli benang itu. Apalagi emang aku udah tahu cara ngerajut dari dulu, jadinya nggak usah ikutan lesnya di sana.

Maka pulanglah kami ke asrama dengan kesibukan baru. Begitu masuk kamar, kami langsung membuka benang dan ngerajut bareng-bareng dan saling mengajari kalo nggak bisa. Dan akhirnya ngerajut jadi populer banget di kelasku….

Sebetulnya ngerajut itu mudah kok. Tapi untuk menceritakan caranya di sini cukup ribet. Jadi kalo pengen belajar, dateng aja ke gramedia lihat buku petunjuknya atau beli sekalian. Tapi kalo mau tanya-tanya motif dan macam-macam yang pengen dibikin bisa tanya kok.