Anyone interested?

by nuzuli ziadatun ni'mah


Hey all….

Ini pertama kalinya aku nulis kayak gini di blog. Aku bakal cerita dulu.
Jadi sekarang akhirnya aku masuk Arsitektur UGM, walaupun aku sempat ingin sekali ke ITB, tapi keinginan itu langsung pupus begitu saja gara-gara ke’gila’an ITB. Nah, sebelum masuk kuliah aku masih punya banyak waktu, yang kurasa cukup terbuang. Jadi untuk melatih diri, aku mau nawarin ke kalian semua yang selalu setia baca blogku. Kalo misalkan kalian pengen digambar, langsung bilang aja. Aku bakal ngasih contohnya nggak lama lagi. Sekarang sih baru bisa gambar wajah. Jadi kalo minta gambarin sebadan kayaknya nggak bisa deh… hehe

Tapi tentu saja, nggak bisa bagitu saja kukasih—maaf ya. Bayarannya nggak mahal kok, serius. Tapi aku malu ngomongin di sini, jadi kalo mau nanya-nanya langsung comment aja. Kalo mau langsung ketemu juga nggak papa. Tapi kalo kalian yang rumahnya jauh, tenang bakal diantar lewat pos. Kalo misalnya kalian nggak begitu suka sama hasilnya ntar bilang aja. Yah, jujur saja aku nggak yakin bakal ada yang tertarik, tapi selama kita mencoba, bukankah selalu ada jalan. There is always reaction for every action….