I’m crazy over a game

by nuzuli ziadatun ni'mah


Konyol nggak sih kalo dipikir-pikir, masa bisa-bisanya aku ketagihan banget main game macam minesweeper yang dilirik orang aja nggak. Lebih konyol lagi karena selama beberapa hari ini aku sampe tidur di atas jam 1 cuma gara-gara main itu. Sampai sakit punggung segala saking lamanya duduk. Tapi sebenarnya seru juga sih, serius deh. Tapi sering bikin kesel, suka nyebelin mainnya. Apalagi kalo udah tinggal kurang satu, nyarinya susah banget.

Tapi sebenernya bisa ngelatih kecepatan otak dan ketelitian. Yah, alasan utamanya aku main itu gara-gara nggak punya game lain. Pengen bisa main dotA tapi nggak ada yang ngajari. Sekarang malah obsesi banget bisa main Starcraft, tapi nggak ada orang yang tau. Jinjja! Udah gitu, tiap kubilang aku suka banget main minesweeper, semua orang pasti ngetawain. Emang seburuk itu apa game itu? Orang nggak gampang mainnya. =(

Jadilah selama berhari-hari ini aku gila main minesweeper sendirian di kamar sampai tengah malam. Bahkan aku nulis ini aja berjam-jam gara-gara diselingi main. Jinjja, bikin addict!