Pembatas Buku

by nuzuli ziadatun ni'mah


Hei, I got a new business. Jadi beberapa waktu yang lalu aku search di internet tentang pembatas buku gitu. Aku nemu beberapa contoh dari sana. Aku juga jadi inget sama yang pernah diajarin dulu sama guruku. Dulu dia ngajarin bikin boneka Jepang—lebih dikenal dengan washi. Di sela-sela dia ngajarin itu, dia ngasih tau gimana caranya bikin pembatas buku. Terus aku coba, dan… berhasil!!!

Nah, sekarang ini aku lagi mencoba buat jualan hasil bikinanku itu. Ini bisa buat pembatas buku atau kartu ucapan, terserah kalian nganggepnya yang mana. Tapi karena aku suka banget baca buku, jadi aku menjadikannya sebagai pembatas buku. Dan mulai hari ini—1 Agustus 2010—aku jualan itu. Kalo kalian ada yang berminat, baik buat belajar bikin atau buat beli, tinggal comment-comment aja. Ok ok??