Chocolate

by nuzuli ziadatun ni'mah


Rasanya nggak mungkin jika ada orang yang tidak tahu benda yang terpampang menggiurkan di atas. Ya, chocolate adalah makanan yang dicintai banyak orang, dan aku juga salah satunya.

Aku masih ingat bagaimana aku bisa menyukai makanan ini.

Kata orang, chocolate itu bikin gemuk, nggak baik, dan bla bla bla. Tapi pada kenyataannya masih banyak orang yang suka chocolate, yang sangat menyukainya pun juga banyak banget. Dan aku, di antara semua chocolate yang ada, lebih suka makan dark chocolate, dan paling nggak suka sama white chocolate. Dari bentuknya aja lidahku udah bisa mengecap rasa manis white chocolate. Pernah suatu kali aku mencobanya, dan memang, rasanya terlalu manis untuk sebatang chocolate.

Saking sukanya juga, aku punya impian bikin pabrik chocolate di masa depan. Jadinya kalau aku ingin makan chocolate, aku tidak perlu nyari-nyari. Ahahhaa…. Tapi ada satu hal yang masih kupikirkan, jangan-jangan ntar aku bakal bosan makan chocolate setelah itu. No way!!