Photographer

by nuzuli ziadatun ni'mah


Pernahkah aku bercerita kepada kalian kalau aku sangat menyukai fotografi?

Yah, secara implisit mungkin aku pernah bilang jika aku menyukai semua hal yang disukai oleh orang lain di luar sana, yang tentu saja fotografi masuk ke dalamnya. Sayangnya aku baru bisa mengatakan jika aku menyukainya, sama seperti saat aku bermain musik. Aku masih baru sekedar menyukainya, bukannya ahli di dalamnya.

Sebenarnya aku ingin sekali menjadi orang yang bisa melakukan apapun yang bisa dilakukan orang lain, dari science, art, sports, dan semua macam hal yang ada di dunia ini. Hanya saja untuk menjadi orang yang se-perfect itu, rasanya akan butuh banyak sekali waktu.

Tapi seperti yang sudah kubilang, saat ini aku sangat ingin memiliki sebuah kamera dan bereksperimen dengannya. Aku ingin bisa mengabadikan setiap moment dalam hidupku dan menceritakannya pada kalian. Hal yang juga selalu kutunggu-tunggu setiap harinya, yaitu menulis untuk blog ini dan menceritakan setiap pengalaman menarik dalam keseharianku.

Jika bisa, aku ingin menceritakan setiap latar belakang sebuah foto itu diambil. Namun untuk menceritakan semuanya, rasanya hingga aku tua pun masih belum cukup. Dan sekarang, aku baru bisa mengagumi para fotografer itu.