Obviously CAT

by nuzuli ziadatun ni'mah



Aku orang yang suka banget banget sama kucing. Dan anehnya, bukan kucing persia dan semacamnya yang aku sukai, tapi kucing kampung biasa yang sering muncul tiba-tiba dan hilang dalam sekejap mata. Walaupun kata orang kucing yang makin nggak punya hidung makin mahal dan makin lucu, menurutku malah nggak begitu. Justru kelihatannya aneh. Aku lebih suka melihat kucing biasa yang bulunya belang banyak warna dengan warna dasar bulunya putih. Mereka lebih lucu.

Lebih lagi, aku selalu menganggap setiap kucing itu cantik walaupun itu kucing jantan. Dan lagi, setiap aku bertemu dengan kucing atau aku punya kucing, semua namanya sama, Anis. Ahahaha…. Padahal ya, Anis itu nama temen satu kontrakanku yang nggak suka kucing. Kkkkk= ^^

Oya, bukan hanya kucing, aku juga suka banget sama semua jenis kucing, semacam cheetah, leopard, dsb. Dan aku sangat mengagumi Lynx. Dari semua jenis kucing yang pernah kulihat, Lynx itu species yang paling eksotis dan cantik banget. Sayangnya aku belum pernah melihat secara langsung. Lebih sayang lagi karena sekarang Lynx sudah hampir punah dan menjadi salah satu dari sekian banyak hewan yang dilindungi. Oya, Lynx itu sering juga disebut sebagai kucing hutan. Ada yang tinggal di hutan tropis tapi juga ada yang tinggal di dekat kutub, di daerah Greenland. Yah, if only I could go there….