Tumb!!

by nuzuli ziadatun ni'mah


Wah saya lupa belum ngeiklanin tumblr saya di sini. Hehehee….

wordplays.tumblr.com

 

Jadi saya pernah pengen nulis sesuatu di blog ini. Tapi berhubung terlalu pendek, jadi nggak jadi saya post. Alhasil saya bikin tumblr yang emang cocok kalau diisi postingan yang singkat-singkat. Maka jadilah si tumblr yang nge-tumb banget dengan theme yang keren dan isinya yang keren juga. Ahahaha….

Tapi bukan berarti saya nggak makai blog ini lagi, cuma mungkin intensitasnya rada berkurang mengingat untuk menulis yang panjang butuh waktu yang cukup juga.

Oya, di tumblr saya banyak ngepost quotes yang kadang muncul tiba-tiba di otak saya. Makanya tumblr addressnya aja wordplays.tumblr.com.

The last but not the least, jangan lupa dilihat ya…. Di-comment juga ya. Have a good time!! ^^