Februari dan Saya

by nuzuli ziadatun ni'mah


Rasanya aneh lho ternyata, jika memikirkan ‘apa sih esensi valentine?’.

Semacam waste gitu lah kelihatannya. Yah, saya bukannya mau menjelekkan atau apa, tapi sejujurnya itu memang tidak relevan. Sama seperti yang ditulis kakak angkatan saya di blognya: Coklat dan Aurat.

Aneh ya, ternyata manusia mudah menerima dan meniru hal-hal semacam itu.

Nah oke, ayuk kita kembali ke tema tulisan ini, Februari dan Saya. Dan saya akan bercerita tentang apa yang saya lakukan.

Yup, akhirnya I go online shop!!! That was great!! Saya bermaksud buat online shop mulai saat ini. Dan spesialis Traveler’s Note and Diary.

Why??

Jadi bulan ini saya mulai berpikir, “saya harus mulai sesuatu”. Meskipun saya sudah mulai dari sketch tapi sepertinya saya butuh yang lainnya. Dan akhirnya saya sampai pada Februari, yang artinya liburan bagi saya!

I do love travelling

I do love to write it

I do love sharing

Nah, karena saya berpikir tentang 3 hal itu, makanya saya melirik handmade book business. Dan pada hari yang sama saya langsung membuat samplenya.

Ini dia contohnya….

detail jahitan

Itu bukan produk yang sebenarnya, saya masih belum sempat memotret soalnya. Tapi itu detail jahitan per 18 halaman.

Ada spesifikasi per produknya nantinya, untuk sementara saya baru membuat 3 jenis buku.

another style, bahan sampulnya jeans

tampak jahitannya

And so, because i haven’t had time yet, later i’ll bring you on page for pre ordering.

Hope you like it!!