Some Photographs

by nuzuli ziadatun ni'mah


Kemarin sepertinya menjadi hari yang sangat panjang untuk saya. Berada jauh dari Jogja untuk bertemu keluarga saya yang dari ibu, saudara nenek saya yang dari ibu. Yah, lumayanlah, 3,5 jam dari rumah kami yang dari Kota Jogja saja sudah 1 jam.

Dan jadi begitulah, pagi hari saya sudah berada di perkampungan kaki Gunung Merbabu itu, bersama keluarga saya. Memang sengaja saya membawa-bawa kamera untuk belajar memotret, karena saya masih belum terlalu bisa. Tentunya, selama itu saya selalu diganggu oleh ayah saya. Oya, dan sebenarnya ada foto ayah saya yang super aneh, cuma saya dilarang meng-upload. Katanya takut terkenal. (buahahahaha)

Well, berikut ini beberapa yang bisa saya ambil dengan cukup lumayan setelah beberapa kali percobaan.

Foto-foto ini memang hanya foto-foto biasa. Lagipula ini juga pertama kali posting hasil foto sendiri. Selain ini cuma comot sana sini. Hehehehe….

Oya, dan baru saja terjadi kejadian lucu berhubungan dengan ayah saya, dan saya cukup antusias menceritakannya kepada kalian.

Jadi kejadiannya bermula ketika saya sedang upload gambar-gambar di atas. Ayah saya sedang sibuk di dapur dengan pekerjaan embohnya. Lalu tiba-tiba adik saya tertawa terpingkal-pingkal, tanpa sebab. Jadi lah saya buru-buru mendatanginya. Dan tahukah? Jari tangan ayah saya nempel ke sendal gara-gara lem alteco.

Dan muncullah istilah virus TNNS, alias tangan nempel nang sendal (buahahahaha).

Untung ketika saya menulis ini keributan itu sudah usai karena datangnya segerombol murid ibu saya yang sedang silaturahim.

nuzulizn