Sajak (ii)

by nuzuli ziadatun ni'mah


Semalam saya bermimpi tentang kita
Ya, tidak ada yang aneh dari sebuah mimpi
Tapi sungguh, mimpi itu menggangguku
Itu meresahkanku

Ada yang salah dengan kita

Ketika kamu ada di sana dan tak menyapa
Ketika kita bertatap dan tak ada senyum
Ketika ku berucap dan tak ada balas padamu
Dan mata itu,
Aku kehilangan fokus akanmu

Ya, ada yang salah dengan kita

Mungkin kita tidak seharusnya pernah bertemu muka
Mungkin tidak,
Mungkin hanya aku yang tampak
Dan bisa saja asa itu sejak lama tak pernah ada
Hanya aku yang terlalu terbiasa memberi cinta

Ya, bisa jadi tak ada yang salah dengan kita

Kita tetap pada jalan yang sama
Seperti kunang-kunang dan lebah madu
Bisa saja itu hanya aku
Karena aku telah terbiasa padamu
Karena pada pekat mataku yang tertutup
Telah terlanjur ada senyum dan citramu

wordsflow