A Creative Project

by nuzuli ziadatun ni'mah


Saya menamainya “Sketch and Papers”, semacam projek kreatif handmade-notebook.

Berawal dari kesulitan saya menemukan notebook kecil yang menurut saya menarik dan harganya cukup terjangkau, akhirnya saya mulai untuk berkarya membuat notebook sendiri untuk kebutuhan saya dan untuk kado teman-teman di sekitar saya. Dari sana pula banyak yang akhirnya meminta saya untuk membuat usaha, itu jauh sebelum akhirnya saya memutuskan untuk merealisasikannya.

Tapi percaya atau tidak, justru ketika saya sedang tidak sungguh-sungguh untuk merealisasikannya, datang lah kesempatan yang membuat saya tergugah untuk menjadikannya bisnis kreatif.

Dan bagitulah “Sketch and Papers” tercipta.

Seri handmade-notebook yang saya buat merupakan jenis notebook polos yang membebaskan pemiliknya untuk berkreasi baik pada cover maupun pada isinya. Ini merupakan sebuah realisasi dari keinginan saya untuk memiliki notebook serupa yang tidak pernah saya temukan di toko buku, atau kalaupun saya menemukannya ia menjadi terlalu mahal atau terlalu tebal. Maka saya mengekspresikan keinginan saya pada buku ini. Terlebih lagi karena saya juga termasuk orang yang suka menggambar, jadi begitu lah selera notebook saya.

Kamu juga bisa request khusus untuk edisi birthday gift, sesuai dengan jenis dan bentuk buku yang kamu inginkan.

Dan begitulah, cek webnya di bawah ini ya… Selamat melihat-lihat…🙂

http://sketchandpaper.wordpress.com/

http://sketchandpaper.wordpress.com/

wordsflow