bejo

by nuzuli ziadatun ni'mah


Ayo ayo, kita lupakan sejenak cerita-cerita sebelum ini. Postingan yang bikin muntah belakangan ini tolong diabaikan dulu, karena saya mau bercerita keseharian saya di hari ini. Hehehe. Semacam bahagia dengan keberuntungan saya, dan maka, rasanya perlu untuk dikabarkan ke seluruh dunia (anjir alay lebay).

Setelah semalaman saya gagal tidur nyenyak akibat tangan cedera efek ngecutter kertas seharian, akhirnya tadi pagi sempat ketiduran yang bikin jadwal masuk kerja kacau. Padahal sekali-kalinya dikasih shift pagi, tapi tidak dimanfaatkan dengan baik. Ealah nak.

Siangnya, Mbak Arti datang dengan menu ala Cina dan Asia Tengah yang enak banget. Baguette hypermart yang juga enak banget dan teh tongdji yang nggak pernah absen setiap siang. Betapa saya mensyukuri makanan enak setiap siang di kantor, dan kemudahan akses atas apapun (terutama kamar mandi yang kacanya segede-gede ampun lah).

Sore ini saya juga punya janji untuk datang seminar, yang mana saya juga nggak sengaja dapat undangannya. Pengisi seminarnya Pak Ikaputra, dosen super keren dengan pemikiran super kece. Isi seminarnya nanti saya sampaikan di postingan selanjutnya. Daaaan, bagian yang bikin saya merasa lebih aneh adalah waktu saya dapat doorprize. Hahaha.

Entahlah, mungkin hari ini nasib saya sedang baik, saya sedang diajak bahagia. Oiya, tangan saya juga sudah sembuh.

Oh, atau ini sebenarnya hari yang biasa saja, sayanya aja yang nggak pernah sadar kalau selalu beruntung.

wordsflow